0
Weekend adalah hari yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Karena pada hari weekend itulah kita melepaskan rasa penak setelah terus-menerus bekerja ataupun berhadapan dengan tugas bagi yang masih kuliah ataupun sekolah. Tapi sudahkah anda memikirkan kemana akan liburan? tentunya lokasi untuk hiburan haruslah yang bagus dan indah.
Pantai Pangandaran adalah tempat hiburan yang tepat untuk melepaskan rasa penak anda, karena di Pantai Pangandaran anda dapat menikmati panorama yang indah dan hamparan pasir putihnya yang mempesona. Pantai Pangandaran yang terletak di kawasan Ciamis selatan yang sekarang telah memekarkan diri menjadi Kabupaten Pangandara dari Kabupaten Ciamis. Dua bukit yang mengapit pantai Pangandaran membuat hembusan angin berhembus pelan dan riak ombak lautnya relatif kecil sehingga anda nyaman melakukan berbagai aktivitas disana. Selain itu anda dapat melihat terbit dan terbenamnya matahari.


Bagi anda yang ingin menyelam, dikawasan ini terdapat taman laut dengan aneka flora dan fauna laut yang indah. Jalanan disekitar pantai pun sudah beraspal, sehingga memudahkan anda untuk dapat berkeliling kawasan tersebut dengan sepeda motor ataupun sepeda, dan anda tidak perlu hawatir bila ingin berjalan-jalan pada malam hari, karena dikawasan tersebut sudah dilengkapi dengan lampu penerangan yang memadai.
Di pantai Pangaran juga terdapat berbagai fasilitas penunjang, area parkir yang luas dan aman, hotel dan wisma dengan berbagai tipe, tim SAR, pondok wisata, pramu wisata, dan pusat informasi wisata. Disamping itu di kawasan pantai Pangandaran juga terdapat fasilitas lainnya seperti Bank, ATM, restaurant, warung makan, tempat penyewaan sepeda dan ban, kantor pos, tempat oleh-oleh (dimana anda dapat berbelanja cendramata), dll.
Bagi anda yang belum berkunjung berikut adalah beberapa photo pantai Pangandaran : 


Ajak keluarga, kerabat, dan teman-teman anda untuk berlibur ke Pangandaran dan nikmati fasilitas yang ada disana.

Thank's for visiting, by +Ipv4 to Ipv6

Post a Comment

 
Top